Minggu, 28 April 2013

Winamp 563



Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.
Winamp versi terbaru
Winamp pertama diluncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996. Pengembangan Winamp terkini mendapat pujian dari Ben Allison (benski), Will Fisher, Taber Buhl, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards dan Stephen (Tag) Loomis.
KELEBIHANNYA adalah :
1. mendukung untuk audio populer dan video-termasuk format 3GP, AAC, AVCHD, MPEG-4, WMV, dan WMA. It also supports most AVI, DivX, MOV, and Xvid files. Ini juga mendukung sebagian besar file AVI, DivX, MOV, dan Xvid.

2. fitur aliran musik dan video ke PC lain menjalankan perangkat yang kompatibel di sekitar rumah. Dengan Remote Media Streaming , Anda dapat menikmati musik atau video pada PC rumah Anda dari jalan.

3. Modus Now Playing baru ini merupakan studi di minimalis: Ini hanya menunjukkan kontrol yang Anda butuhkan, sehingga tidak ada yang antara Anda dan musik atau video. Sebuah thumbnail taskbar baru dengan kontrol pemutaran preview membuat lebih mudah dan menyenangkan.

4. Gratis.

5. kualitas video yang lumayan soft

6. bisa di ganti skin dan themes

KEKURANGANNYA adalah :
1. tidak kompatible dengan file 3gp (bkn berarti tidak bisa memutar file 3GP).
2. pengaturan kurang banyak
3. kalah bersaing dengan winamp
4. usage memory yang lumayan besar

kegunaan adalah pengguna dapat mengakses suatu perintah dalam Windows maupun fitur dari aplikasi yang ada dengan cepat dan mudah.

Bagaimana anda merminat menggunakan Winamp? yang berminat langsung aja download :


0 komentar:

Posting Komentar